Upfate Gres World War Heroes Apk + Obb



Game multiplayer FPS lainnya yang keluar di android Upfate Baru World War Heroes apk + obb


Game multiplayer FPS lainnya yang keluar di android. Bisa saya katakan sedikit segar dan beda dari pada game multiplayer sejenisnya. Jika biasanya mengambil tema perang modern, game ini justru mengambil tema Perang Dunia 2 sebagai basicnya. Nuansa, persenjataannya, bahkan area lingkungannya benar-benar menciptakan saya berkesan. Terlihat klasik, tapi dengan grafis yang sangat bagus. Dan nyaman saya mainkan di J5 saya. Kaprikornus dapat di simpulkan bila game ini tidak membutuhkan android dengan spesifikasi yang tinggi. Sebuah info manis tentu saja.

Kontrol sama halnya dengan game FPS lainnya, ada virtual analog di sisi kiri untuk menggerakkan karakter, aim di tengah layar, serta tombol action di kanan layar. Tapi ada yang berbeda, dan inilah fitur yang saya sukai. Yaitu autofire, dimana huruf akan otomatis menembak bila aim sempurna ke arah musuh, yang di tandai dengan lambang aim menjelma merah. Kaprikornus kita tidak perlu ribet dengan menekan tombol tembak secara manual. Karena kadang dikala lagi panik di game jenis ini, dikala kita mau melarikan diri sambil menembaki musuh yang mengejar, malah tombol reload yang kepencet. Tapi tampaknya fitur ini dapat player matikan bila player kurang menyukainya.

Hal yang cukup berbeda lainnya yaitu musuh dan ally terlihat terang di map. Kaprikornus sangat cukup terang dimana musuh berada. Dengan adanya fitur ini, kurasa sedikit mengurangi keseruan gameplaynya. Karena tidak akan ada agresi membuntuti dari belakang kemudian membunuh dengan pisau layaknya game Point Blank Strike yang saya posting tempo hari. Hal lainnya yang sangat keren yaitu dalam game ini kita dapat mengendarai Tank. Meski dalam gameplay pertandingan saya sama sekali belum menjumpainya, di tutorial setidaknya saya sudah pernah mencicipinya. Yang saya rasa fitur ini tersedia, meski dengan syarat ketentuannya.

TESTING
Samsung Galaxy J5 Lollipop
Samsung Galaxy S5 Marshmallow
MODE
Online


REQUIRED: Android OS 2.3 And Up

Game multiplayer FPS lainnya yang keluar di android Upfate Baru World War Heroes apk + obb
"Grafis mengagumkan"

Game multiplayer FPS lainnya yang keluar di android Upfate Baru World War Heroes apk + obb
"Mengendarau Tank"

Game multiplayer FPS lainnya yang keluar di android Upfate Baru World War Heroes apk + obb
"Persenjataan klasik masa Perang Dunia 2"


WWH v1.6.3
mod apk + obb = 411.7mb

-> download <-

Mod:
  • Ammo Unlimited dan tanpa reload


Petunjuk...!!!
  1. Sebelum download, cek dulu World War Heroes di Playstore
  2. Download, bila versi masih sama.
  3. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa menggunakan aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  4. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  5. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  6. Full size
  7. Selamat memainkan gamenya guys...... Tentu saja dengan koneksi internet menyala.
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel