Upfate Gres Paranormal Pursuit Apk + Obb



Salah satu game dengan genre hidden object terbaik yang pernah aku mainkan Upfate Baru Paranormal Pursuit apk + obb


Salah satu game dengan genre hidden object terbaik yang pernah aku mainkan. Punya grafis yang bagus, puzzle yang menarik dan story/ kisah yang seru. Game yang aku dapatkan atas saran dari seorang sahabat di kolom komentar. Seperti inilah, kadang sebuah request juga yaitu sebuah warta berharga. Tidak jarang aku menemukan sebuah game bagus, menurut sebuah request dari teman-teman di kolom komentar 😃. Tapi jangan berharap terlalu banyak ya. Ada beberapa hal yang menciptakan aku menjadikannya postingan. 

Baru kali ini aku menemukan sebuah game hidden object yang sanggup aku nikmati. Keseluruhan dari game ini di sajikan dengan sangat bagus. Bahkan rangkaian kisah di sampaikan dalam sebuah scene cinematic ala sebuah game konsol. Explorasi sangat di perlukan untuk menemukan sebuah puzzle dan menyelesaikannya. Karena memang itulah point penting dari game ini. Dengan begitu kita sanggup meneruskan progess dan kisah seru dari game ini. Tapi jangan khawatir, puzzle dari game ini tidaklah terlalu sulit. Cukup melaksanakan interaksi dengan banyak objek di lingkungan, cepat lambat juga kita akan tahu apa yang akan kita butuhkan atau cari. Apabila stuck pun, kita bisa memencet sebuah tombol derma yang akan membatu kita memecahkan puzzle yang ada.

Game ini akan menceritakan ihwal seorang anak yang berjulukan Kevin dan seorang wanita Samantha Evans dalam pelariannya dari sebuah organisasi yang menginginkan Kevin. Samantha sendiri yaitu anggota di sebuah forum proteksi anak-anak. (Kalau di sini, KPAI kali ya). Dia kebetulan mendapatkan sebuah telepon dengan nada absurd dan mencurigakan dari seseorang yang menyampaikan kalau ada seorang anak yang di sekap di sebuah rumah. 

Telepon tersebut mengantarkannya ke sebuah rumah seorang anggota kepolisian berjulukan Jason Clark. Interaksi dengan pemilik rumah yang tidak tinggal bersama anak kecil sedikit janggal. Instingnya menyampaikan bahwa Clark berbohong dan menyembunyikan sesuatu. Dalam sebuah perjuangan karenanya beliau sanggup menerobos baseman dan mendapati seorang anak pria yang sedang di sekap. Hingga dengan sebuah perjuangan karenanya beliau berhasil membawanya kabur.

Anak tersebut berjulukan Kevin. Yang ternyata memiliki sebuah kemampuan telekinesis atau mungkin telepatis. Seseorang yang sanggup memindahkan objek tanpa menyentuhnya dengan kekuatan pikiran. Mungkin alasannya yaitu kemampuan inilah Kevin di kejar-kejar. Tapi tidak tahu juga loh, ini hanya tebakan saya. Kalau mau tahu ceritanya secara eksklusif yang menarik, mainkan sendiri ya 😁

TESTING  Xaiomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE       Offline


REQUIRED: Android OS 4.0 And Up

"Scene animasi 3D ala konsol"

Salah satu game dengan genre hidden object terbaik yang pernah aku mainkan Upfate Baru Paranormal Pursuit apk + obb
Salah satu game dengan genre hidden object terbaik yang pernah aku mainkan Upfate Baru Paranormal Pursuit apk + obb
Salah satu game dengan genre hidden object terbaik yang pernah aku mainkan Upfate Baru Paranormal Pursuit apk + obb
Salah satu game dengan genre hidden object terbaik yang pernah aku mainkan Upfate Baru Paranormal Pursuit apk + obb
"Gameplay dan pola puzzle"


Paranormal Pursuit Premium v1.2
apk -> download <-   10.4mb
obb -> download <- 830.0mb


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa menggunakan aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Full size
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog aku yang masih cupu ini.... hehehe

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel