Terbaru Stela Grup Band - Tinggal Pilih

Capo di fret 2

Intro : C...
        C..F..C..F..

C                              F
..Buat apa kau menduakan dengannya
C                             F
..Apakah saya tak cukup baik untukmu
 Dm           G   C        F
Ooo..salahkah aku.. dimatamu
Dm         G   C..
..salahkah aku..

C                            F
..Buat apa kau bercinta dibelakangku
C                               F
..Mengapa kau tak jujur lagi padaku
 Dm            G   C       F
Ooo.. salahkah aku.. dimatamu
Dm         G  C
..salahkah aku..

Reff :
 F                 G
 ..Kau putuskan cinta yang setia
 Em                A
 ..Kau hancurkan semua yang ada
 Dm               G          C
 ..Kini tinggalah pilih cintamu ouoo..

 F                G
 ..Kau menentukan cinta tak setia
 Em                A
 ..Kau hancurkan segala yang ada
 Dm               G          C
 ..Kini tinggalah pilih saya atau dia

Musik : Dm G Em A
        Dm G C..

Dm          G   C       F
...salahkah aku..dimatamu
Dm         G   C
..salahkah aku..

Reff :
 F                 G    
 ..Kau putuskan cinta yang setia
 Em                A
 ..Kau hancurkan semua yang ada
 Dm               G          C  C7
 ..Kini tinggalah pilih cintamu ouoo..

 F                G
 ..Kau menentukan cinta tak setia
 Em                A
 ..Kau hancurkan segala yang ada
 Dm               G          C       C7
 ..Kini tinggalah pilih saya atau dia

 F                 G    
 ..Kau putuskan cinta yang setia
 Em                A
 ..Kau hancurkan semua yang ada
 Dm               G          C  C7
 ..Kini tinggalah pilih cintamu ouoo..

 F                G
 ..Kau menentukan cinta tak setia
 Em                A
 ..Kau hancurkan segala yang ada
 Dm               G          F
 ..Kini tinggalah pilih saya atau dia
 Dm               G          F
 ..Kini tinggalah pilih saya atau dia
 Fm    C
 huu...uu..

[[[ORIGINAL CHORD]]]
 Intro :  D.. D..G..D..G..  D                              G ..Buat apa kau menduakan dengannya D                             G ..Apakah saya tak cukup baik untukmu  Em           A   D        G  Ooo..salahkah aku.. dimatamu  Em         A   D.. ..salahkah aku..  D                            G ..Buat apa kau bercinta dibelakangku D                               G ..Mengapa kau tak jujur lagi padaku  Em            A   D       G  Ooo.. salahkah aku.. dimatamu  Em         A  D.. ..salahkah aku..  Reff :  G                 A             ..Kau putuskan cinta yang setia  F#m               B  ..Kau hancurkan semua yang ada  Em               A          D    ..Kini tinggalah pilih cintamu ouoo..   G                A   ..Kau menentukan cinta tak setia  F#m               B  ..Kau hancurkan segala yang ada  Em               A          D  ..Kini tinggalah pilih saya atau ia  Musik :  Em A F#m B Em A D..  Em          A   D       G  ...salahkah aku..dimatamu  Em         A   D  ..salahkah aku..  Reff :  G                 A             ..Kau putuskan cinta yang setia  F#m               B  ..Kau hancurkan semua yang ada  Em               A          D  D7  ..Kini tinggalah pilih cintamu ouoo..   G                A   ..Kau menentukan cinta tak setia  F#m               B  ..Kau hancurkan segala yang ada  Em               A          D       D7  ..Kini tinggalah pilih saya atau ia   G                 A             ..Kau putuskan cinta yang setia  F#m               B  ..Kau hancurkan semua yang ada  Em               A          D  D7  ..Kini tinggalah pilih cintamu ouoo..   G                A   ..Kau menentukan cinta tak setia  F#m               B  ..Kau hancurkan segala yang ada  Em               A          G  ..Kini tinggalah pilih saya atau ia  Em               A          G  ..Kini tinggalah pilih saya atau ia  Gm    D  huu...uu..  

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel