Upfate Gres Tokyo Ghoul Dark War Apk



Akhirnya rasa ingin tau aku terobati sanggup memainkan game Tokyo Ghoul di android Upfate Baru Tokyo Ghoul Dark War apk


Akhirnya rasa ingin tau aku terobati sanggup memainkan game Tokyo Ghoul di android. Berbahasa inggris lagi, yang ternyata telah rilis beberapa waktu lalu. Berkat dari informasi seorang di grup fb yang aku buat. Karena aku suka dengan seri animenya yang season 3nya belum rilis-rilis juga, aku ingin tahu bagaimana gameplay dari game ini. Meskipun aku bahu-membahu sudah menebak menyerupai apa typikal game ini nantinya sehabis melihat beberapa gambar/ imagenya di google. Game online di android yang mengambil tema dari seri anime biasanya mempunyai gameplay dan genre dengan line yang serupa. Lihat saja Naruto x  Boruto dan Inuyasha. 

Seperti yang sudah aku bilang di atas. Genre dari game ini yakni TPS action. Dimana player harus menentukan misi dan bertempur dengan para musuh sampai di ujung area yang terkadang ada bos musuh yang menanti. Yang tidak mengecewakan menarik yakni Kaneki tidak akan bertempur sendirian, alasannya ia akan di temani oleh 2 huruf lainnya dalam setiap misinya. Bahkan kita sanggup mengendalikan huruf lain dengan hanya mentap gambar mereka di kanan layar. 

Ada banyak tokoh yang sanggup kita dapatkan. Tentu saja untuk membukanya, menyerupai game online lainnya di android. Player harus mengumpulkan fragment tokoh yang bersangkutan sampai sanggup membuka dan memainkannya. Tidak hanya Ghoul atau tokoh-tokoh dikedai kopi/ Anteiku di distrik 20. Tapi juga para "merpati" atau pemburu Ghoul. Ada Touka, Amon, bahkan Mado dan anaknya juga hadir dalam game ini sebagai huruf playable.

Untuk menambah keseruan ketika memainkan game ini, yang mungkin saja ada player yang kebetulan belum melihat animenya. Akan aku ceritakan sedikit perihal animenya. Sorry jikalau spoiler!!!😂 Ghoul yakni sesosok mahkluk menyerupai manusia, yang keberadaanya di anime ini sudah ada semenjak jaman edo di Tokyo Jepang. Mereka yakni ras yang besar lengan berkuasa dan mempunyai senjata alami dalam diri mereka yang di sebut Kagune. Tiap Ghoul mempunyai Kagune nya masing-masing dan tampaknya tiap Ghoul mempunyai kagune yang berbeda. Eksistensi mereka tidaklah masalah. Yang jadi duduk masalah yakni mereka tidak sanggup mencerna makanan lain selain manusia.

Kaneki Ken yakni seorang perjaka lugu yang sial atau malah beruntung terlibat dalam area para Ghoul. Pertemuannya dengan perempuan elok berjulukan Rize mengakibatkan dirinya setengah Ghoul. Nah dari Kaneki inilah makanan insan pada umumnya terasa menyerupai tanah di pengecap Kaneki. Tiap makanan yang ia jejalkan ke mulutnya di tolak oleh perutnya keluar. Hingga tidak sengaja ia bertemu dengan Touka, sosok gadis tomboi dari Anteiku yang ternyata yakni Ghoul. Dari orang-orang Anteiku lah Kaneki tahu. Makanan insan yang juga sanggup di rasakan kenikmatannya oleh Ghoul adakah Kopi. Tapi tetap saja kopi tidak akan menciptakan Ghoul merasa kenyang. Karena badan manusialah sumber energi dari mereka.

TESTING  Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE       Online


REQUIRED: Android OS 4.3 And Up


Akhirnya rasa ingin tau aku terobati sanggup memainkan game Tokyo Ghoul di android Upfate Baru Tokyo Ghoul Dark War apk
Akhirnya rasa ingin tau aku terobati sanggup memainkan game Tokyo Ghoul di android Upfate Baru Tokyo Ghoul Dark War apk
Akhirnya rasa ingin tau aku terobati sanggup memainkan game Tokyo Ghoul di android Upfate Baru Tokyo Ghoul Dark War apk
"Gameplay seru dengan kontrol yang mudah"


Akhirnya rasa ingin tau aku terobati sanggup memainkan game Tokyo Ghoul di android Upfate Baru Tokyo Ghoul Dark War apk
Akhirnya rasa ingin tau aku terobati sanggup memainkan game Tokyo Ghoul di android Upfate Baru Tokyo Ghoul Dark War apk
"Bahkan beberapa tokoh sentral dari "Merpati" 
adalah huruf playable dalam game ini"


Akhirnya rasa ingin tau aku terobati sanggup memainkan game Tokyo Ghoul di android Upfate Baru Tokyo Ghoul Dark War apk
"3 Karakter dalam tiap misinya"



Tokyo Ghoul Dark War v1.1.4

apk -> download <- 81.8mb



Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  3. Download beberapa ratus mb sebelum sanggup memainkannya.
  4. Full size
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog aku yang masih cupu ini.... hehehe 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel