Terbaru Vagetoz - Jadilah Pasanganku

Capo di fret 4

Intro : F..G..C..A..
        Dm..G..

  C                   Cmaj7
Lama sudah ku mengenalmu
  Dm
lewat media sosialmu
    G
singkat dongeng di waktu itu
  F            C
kita.. berkenalan..

  C                    Cmaj7
Kita pun saling bercerita
   Dm
wacana hidupku dan hidupmu
    G
sampai kesannya ku banyak tahu
  F          C
kesederhanaanmu..

Reff :
        F
  Perasaan ini
      G          C
  tak dapat ku bendung lagi
      A         Dm
  tak dapat ku tahan lagi
    G                 Csus4 C C7
  untuk katakan ku cinta kamu..

             F
  Semoga kau dan aku
    G           C
  ditakdirkan jadi satu
      A         Dm
  kau menikah dengan aku
    G             F  C
  jadilah pasanganku..

  C                    Cmaj7
Saat kau tersenyum padaku
  Dm
salah tingkah saya jadinya
 G
saya merasa di mabuk cinta
  F              C
sehabis sekian lama..

Musik : F..G..C..A..
        Dm..G..C..

C7  F                G          C
huu.. kau bilang kau masih sendiri
      A         Dm
saya sama sepertimu
                      G
gampang mudahan kita bersama..

Reff :
        F
  Perasaan ini
      G          C
  tak dapat ku bendung lagi
      A         Dm
  tak dapat ku tahan lagi
    G                 Csus4 C
  untuk katakan ku cinta kamu..

             F
  Semoga kau dan aku
    G           C
  ditakdirkan jadi satu
      A         Dm
  kau menikah dengan aku
    G             C  C7
  jadilah pasanganku..

        F
  Perasaan ini
      G          C
  tak dapat ku bendung lagi
      A         Dm
  tak dapat ku tahan lagi
    G                 C
  untuk katakan ku cinta kamu..

             F
  Semoga kau dan aku
    G           C
  ditakdirkan jadi satu
      A         Dm
  kau menikah dengan aku
    G             C
  jadilah pasanganku..
    F             C
  jadilah pasanganku..
    F             C
  jadilah pasanganku..

[[[ORIGINAL CHORD]]]
 Intro :  A..B..E..C#.. F#m..B..    E                   Emaj7 Lama sudah ku mengenalmu   F#m lewat media sosialmu     B singkat dongeng di waktu itu   A            E kita.. berkenalan..    E                    Emaj7 Kita pun saling bercerita    F#m wacana hidupku dan hidupmu     B sampai kesannya ku banyak tahu   A          E kesederhanaanmu..  Reff :         A   Perasaan ini        B          E   tak dapat ku bendung lagi       C#        F#m   tak dapat ku tahan lagi     B                 Esus4 E E7   untuk katakan ku cinta kamu..                A   Semoga kau dan saya     B           E   ditakdirkan jadi satu       C#        F#m   kau menikah dengan saya     B             A  E   jadilah pasanganku..    E                    Emaj7 Saat kau tersenyum padaku   F#m salah tingkah saya jadinya  B saya merasa di mabuk cinta   A              E sehabis sekian lama..  Musik :  A..B..E..C#.. F#m..B..E..  E7  A                B          E huu.. kau bilang kau masih sendiri       C#        F#m saya sama sepertimu                       B gampang mudahan kita bersama..  Reff :         A   perasaan ini        B          E   tak dapat ku bendung lagi       C#        F#m   tak dapat ku tahan lagi     B                 Esus4 E    untuk katakan ku cinta kamu..                A   Semoga kau dan saya     B           E   ditakdirkan jadi satu       C#        F#m   kau menikah dengan saya     B             E  E7   jadilah pasanganku..          A   Perasaan ini        B          E   tak dapat ku bendung lagi       C#        F#m   tak dapat ku tahan lagi     B                 E    untuk katakan ku cinta kamu..                A   Semoga kau dan saya     B           E   ditakdirkan jadi satu       C#        F#m   kau menikah dengan saya     B             E   jadilah pasanganku..     A             E   jadilah pasanganku..     A             E   jadilah pasanganku.. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel