Upfate Gres Soulcraft 2 Apk + Obb


Game usang yang balasannya sanggup aku mainkan di HP aku Upfate Baru Soulcraft 2 apk + obb


Game usang yang balasannya sanggup aku mainkan di HP saya. Mungkin gotong royong file yang aku temukan dulu juga sanggup dimainkan. Cuman alasannya yaitu aku kurang sabar dan tidak sanggup login pas pertama kali main, balasannya filenya selalu aku hapus. Tapi berbeda untuk kali ini. Saya ingin postingan di blog ini lebih lengkap dan dengan warta perihal cara instalnya yang lebih sanggup di pahami. Akan aku usahakan sejelas mungkin. Untuk pengguna Marshmallow hati-hati. Karena game ini pribadi mental dikala aku mencobanya di S5 Marshmallow saya. Entah tidak kompatible alasannya yaitu HPnya atau alasannya yaitu OSnya. Belum jelas.

Pada awal permainan dimulai, kita akan di suruh menentukan kelas dari abjad yang akan kita gunakan. Ada total 8 kelas tersedia, tapi hanya akan ada 3 pilihan kelas yang sanggup kita pilih. Yaitu Barbarian, Gladiator dan Phoenix. Kelas lainnya sanggup player dapatkan nantinya dalam game dengan tebusan sejumlah koin atau mata uang dalam game. Dan yang keren adalah, dalam game ini kita sanggup berganti kelas semau kita sebelum menentukan misi. Tiap kelas memiliki tampilan dan cara bertempur yang berbeda-beda. Makara tentu saja hal demikian akan menciptakan gameplay tidak membosankan.

Game Soulcraft yaitu sebuah game dengan genre TPS dengan tampilan layaknya sebuah game moba. Yaitu tampilan kamera dari atas dengan analog dan beberapa tombol action sebagai kontrolnya. Skill memegang tugas penting dalam tiap pertempuran menghadapi musuh. Dengan skill kita sanggup melukai banyak musuh sekaligus dikala terdesak, serta menghasilkan damage lebih besar dari pada attack biasa. Namun menyerupai biasanya di game-game serupa, skill tidak sanggup tiap dikala di keluarkan. Karena butuh jeda waktu beberapa detik sebelum sanggup di gunakan kembali. Istilah kerennya yaitu Cooldown.

Yang menarik dari game ini yaitu seting waktunya justru. Karena tampaknya mengambil seting di periode masa kini, cuman dalam keadaan yang sangat kacau oleh serangan para mahkluk dan monster. Mungkin Iblis atau Demon, soalnya tokoh utama dalam game ini yaitu mahkluk bersayap. Di lihat dari manapun mereka yaitu para Angel. Makara sanggup aku katakan jikalau tema dari game ini cukup klise, yaitu pertempuran antara kebaikan dan kejahatan. atau pertempuran antara Angel vs Demon.

TESTING  Samsung Galaxy S5 Marshmallow
MODE       Offline


REQUIRED: Android OS 4.0.3 And Up

Game usang yang balasannya sanggup aku mainkan di HP aku Upfate Baru Soulcraft 2 apk + obb
"PIlihan kelas abjad yang cukup banyak"

Game usang yang balasannya sanggup aku mainkan di HP aku Upfate Baru Soulcraft 2 apk + obb
"Adanya pet yang menemani, pet membantu 
mengumpulkan item yang di jatuhkan musuh"

Game usang yang balasannya sanggup aku mainkan di HP aku Upfate Baru Soulcraft 2 apk + obb
Game usang yang balasannya sanggup aku mainkan di HP aku Upfate Baru Soulcraft 2 apk + obb
Game usang yang balasannya sanggup aku mainkan di HP aku Upfate Baru Soulcraft 2 apk + obb
"Gamplay seru dengan grafis yang lumayan"


Soulcraft 2 v1.4.0
mod apk -> download <- 21.4mb
        obb -> download <- 68.5mb
*Mod: Unlimited Money*



Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa menggunakan aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Full size
  6. Sebelum main koneksi internet di perlukan untuk login. Saran aku login menggunakan Mobile Bits alasannya yaitu dikala aku coba login menggunakan Facebook dan G plus selalu berakhir error.
  7. Selanjutnya sanggup dimainkan full offline.
  8. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog aku yang masih cupu ini.... hehehe

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel