Upfate Gres Galaxy On Fire 2 Hd Apk + Obb



Game yang sudah usang aku ingin buat menjadi sebuah postingan Upfate Baru Galaxy on Fire 2 HD apk + obb


Game yang sudah usang aku ingin buat menjadi sebuah postingan. Cuman aku tunda alasannya yakni ternyata game sebagus ini tersedia gratis di Playstore guys 😰. Pemikiran aku simple. Kalau game ini gratis tersedia di Playstore, mending download di sana. Server jauh lebih cepat 😂 iya kan?. Tapi akan worh it kalau aku menshare versi modnya, tapi ternyata rata-rata versi mod yang aku temukan yakni sebuah file apk yang kurang stabil.  Alias sering FC, tunda lagi deh 😢. Hingga suatu ketika ada kabar baik yang datang. Ada salah satu sahabat pengunjung di kolom komentar yang membagi sebuah links game yang berisi Galaxy On Fire 2 yang full DLC. Kalau gini sih jadi worh it hehehe😁. Terima kasih banyak pada seorang sahabat yang berkenan share game ini.

Saya merasa tidak perlu menjelaskan ihwal game ini, alasannya yakni aku yakin banyak player yang sudah tahu atau bahkan lebih tahu dari pada aku ihwal game ini. Karena, game ini memiliki grafis yang elok serta nyaman dimainkan di HP dengan spesifikasi low-end. Ya tentu saja ada banyak player yang tertarik memainkannya, apalagi tersedia gratis di Playstore. Di dukung dengan visual dan efek mengagumkan dari pertempuran di luar angkasa. Dan yang paling penting yakni game ini sanggup di mainkan full offline. Satu paket komplit yang di tawarkan dari game ini 😁 Yang suka game pertempuran angkasa dan pesawat terbang! Wajib download dan main game ini.

Gameplay dari game ini tergolong seru dan ramai. Dan menyerupai yang aku sudah tulis di atas, area dari game ini sepenuhnya akan berada di luar angkasa. Tapi jangan anggap remeh dan menduga kalau angkasa itu hanyalah sebuah daerah yang gelap dengan bulatan-bulatan di dalamnya. Karena angkasa dalam game ini di gambarkan indah dengan detil yang mengesankan. Bahkan ledakan dari pesawat yang kita hancurkan aku nilai juga indah. Ada banyak hal di luar angkasa yang menciptakan visual dari game ini jadi lezat di pandang mata, contohnya bintang-bintang, nebula warna warninya dan objek lainnya yang aku tidak tahu namanya hehee😁.

Kontrol berlangsung nyaman di game ini, setidaknya di file game yang aku share ini. Karena punya kontrol tombol virtual yang besar. Entah alasannya yakni ada HDnya atau gimana, yang niscaya kontrol di GOF 2 full DLC ini berbeda dengan yang pernah aku mainkan dulu. Soalnya dulu aku juga pernah memainkan game GOF 2 tapi tombol virtualnya cukup kecil dan menjadi kurang nyaman ketika dimainkan. Tapi tenang, kalau kita tidak suka kontrol pesawat dengan tipe tombol, kita sanggup menggantinya dengan menggunakan tilt kontrol. Dah gitu aja. Soalnya aku anggap goresan pena di postingan ini hanya sekedar formalitas saja hehee. Makara maaf kalau kurang terang dan menarik 😁 hehee

TESTING  Samsung Galaxy S5 Marshmallow
MODE       Offline


REQUIRED: Android OS 3.1 And Up


Game yang sudah usang aku ingin buat menjadi sebuah postingan Upfate Baru Galaxy on Fire 2 HD apk + obb
"DLC yang sudah terbuka"


Game yang sudah usang aku ingin buat menjadi sebuah postingan Upfate Baru Galaxy on Fire 2 HD apk + obb
Game yang sudah usang aku ingin buat menjadi sebuah postingan Upfate Baru Galaxy on Fire 2 HD apk + obb
"Menambang material"


Game yang sudah usang aku ingin buat menjadi sebuah postingan Upfate Baru Galaxy on Fire 2 HD apk + obb
Game yang sudah usang aku ingin buat menjadi sebuah postingan Upfate Baru Galaxy on Fire 2 HD apk + obb
Game yang sudah usang aku ingin buat menjadi sebuah postingan Upfate Baru Galaxy on Fire 2 HD apk + obb
"Gameplay seru dengan efek visual yang keren"

GOF 2 HD Full DLC v 2.0.2
apk -> download <-     6.6mb
obb -> download <- 954.3mb

Hati-hati, alasannya yakni file ini FC ketika dimainkan di Galaxy Grand Prime milik teman. Sepertinya game ini membutuhkan resolusi di atas 960x540. Tapi itu hanya tebakan aku loh 😂 Sangat mungkin ada faktor lain sampai FC di Grand Prime milik teman.

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa menggunakan aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Full size
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog aku yang masih cupu ini.... hehehe

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel