Upfate Gres Occupation 2 Apk



Salah satu game yang saya temukan dan mainkan ahad ini Upfate Baru Occupation 2 apk


Salah satu game yang saya temukan dan mainkan ahad ini. Sebenarnya kurang worh it sih mengeshare sebuah game yang dapat di download gratis di Playstore. Cuman alasannya yakni ini yakni game mod, maka dapat di pastikan memposting game ini yakni hal yang layak di lakukan. Lagian gameplay dari game ini sangat asik dan menyenangkan. Di tambah lagi game ini memakai sebuah grafis yang dapat saya katakan cukup unik. Bukan HD, tapi memiliki grafis yang anggun dan menarik. Karena aksara punya visual badan dan wajah layaknya proporsi badan insan asli.

Game ini sendiri yakni sebuah game TPS dengan tema Zombie. Tepatnya pada ketika awal mula wabah zombie menyebar. Meski tidak di ceritakan secara detil, alasannya yakni memang tidak penting. Para zombie secara tiba-tiba muncul di tengah sebuah pemukiman padat penduduk. Saat saya memainkan game ini, tokoh utama game ini ada dua orang. Perempuan dan laki-laki. Sepertinya mereka yakni sepasang kekasih atau dapat saja mereka berteman. Saya menganggap begitu alasannya yakni rumah mereka berlainan. Secara bergantian kita akan mengendalikan mereka. Dan tentu saja game ini akan berakhir tragis alias game over bila aksara yang kita kendalikan tewas.

Tidak ada narasi dalam game ini. Mungkin untuk di maksudkan membangun imajinasi dari para player yang memainkannya. Kalau versi dari saya sih, di suatu malam ahad menjelang sore. Seorang perjaka berpamitan pulang pada kekasihnya. Kok sore? Yah budaya tiap tempat kan beda-beda, sapa tahu di tempat dalam game ini, apel ke cwenya sore hari 😂😂 wkwkwkwk. Atau dapat aja itu undangan dari ortunya cwe. Biar ga macem-macem!!! Kalau siang kan aman, ngobrol sambil di temenin bokap atau nyokapnya si cewek 😁. Tahu sendirikan anak jaman now!

Nah dalam perjalanan pulang inilah tiba-tiba muncul segerombolan zombie di kota tersebut. Sang tokoh utama laki-laki dengan sigap memutuskan menuju tempat penjualan senjata terdekat yang dapat ia jangkau. Dalam toko tersebut ia menemukan sebuah pistol yang ia pakai untuk membantai seluruh zombie di bersahabat area toko senjata tersebut. Untungnya ia tidak sendirian, alasannya yakni ada beberapa penduduk bersenjata membantunya membunuh para zombie di pemukiman tersebut.

Sebagai sebuah game dengan genre TPS, game ini memiliki kontrol yang nyaman. Saat aim juga terasa pas, alasannya yakni ada fitur auto aim dalam game ini. Aim akan pas secara otomatis pada musuh dengan jarak terdekat. Makara saya tidak perlu susah-susah untuk membidiknya dengan pas. Karena aim akan mengarah secara otomatis. Tipe zombie dalam game ini juga ada yang serem. Ada zombie sejenis mahkluk supranatural dari kawasan sumatra dan bali. Yaitu sesosok zombie wanita dengan kepala melayang. Sumpah deh, cukup bikin merinding pas main game ini malam kemarin ketika zombie ini muncul.

TESTING  Samsung Galaxy S5 Marshmallow
MODE       Offline


REQUIRED: Android OS 4.0 And Up


Salah satu game yang saya temukan dan mainkan ahad ini Upfate Baru Occupation 2 apk
"Dari scene ini, sehabis saya mengulanginya 
dengan new game, ternyata mereka yakni sepasang kekasih,
dan si cwo mau pulang dari rumah cwenya"


Salah satu game yang saya temukan dan mainkan ahad ini Upfate Baru Occupation 2 apk
Salah satu game yang saya temukan dan mainkan ahad ini Upfate Baru Occupation 2 apk
Salah satu game yang saya temukan dan mainkan ahad ini Upfate Baru Occupation 2 apk
"Karakter dapat berkeliling kemanapun. Sepertinya game 
ini juga termasuk game open world"


Salah satu game yang saya temukan dan mainkan ahad ini Upfate Baru Occupation 2 apk
Salah satu game yang saya temukan dan mainkan ahad ini Upfate Baru Occupation 2 apk
Salah satu game yang saya temukan dan mainkan ahad ini Upfate Baru Occupation 2 apk
"Gameplay seru"


Occupation 2 v1.31
mod apk -> download <- 180.4mb
*mod: Unlimited ammo & No reload*


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager)
  3. Full size
  4. Selamat memainkan gamenya guys......
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel