Upfate Gres Dissidia Tamat Fantasy Opera Omnia Apk



Game yang sesungguhnya sudah aku instal jauh hari dengan beberapa kali update Upfate Baru Dissidia Final Fantasy Opera Omnia apk


Game yang sesungguhnya sudah aku instal jauh hari dengan beberapa kali update. Cuman gres aku mainin cukup usang mulai dari tadi pagi. hehee. Game hasil isu dari salah satu sobat pengunjung 😁. Terima kasih atas infonya. Sebenarnya ada satu game lagi yang ingin aku bagi, yaitu game Kingdom Hearts Union X, versi global dari Kingdom Hearts Unchained X yang pernah aku posting jauh hari. 

Dissidia yaitu sebuah game dimana seluruh tokoh dari Final Fantasy Universe di kumpulkan. Berbeda dari Dissidia original yang pernah rilis di konsol PSP. Karena bukan hanya tokoh sentral dalam game, tapi juga anggota party lainnya. Sebut saja black magic "Vivi" dari FF9 atau "Sazh" si kribo dari FF13. Makara sanggup di tebak, kalau mungkin abjad di game dengan title Opera Omnia ini bakalan banyak. Lalu, ada sedikit perbedaan dari latar belakang ceritanya. Karena tidak ada Cosmos dan Chaos dalam game ini. Tapi sebuah entitas gres yang berjulukan Materia dan Spiritus. Materia sendiri berwujud perempuan dan beliau yaitu pemimpin dari kelompok protagonis. Dan untuk Spiritus! 😁tentu saja beliau yaitu kebalikan dari Materia. hehee

Dissidia Opera Omnia sendiri memiliki gameplay RPG turn-based. Dengan suplemen unsur khas milik seri ini yang serangannya terbagi menjadi dua bagian, yaitu Brave Attack dan HP attack. Cukup sulit menjelaskan kedua serangan ini, tapi simplenya Brave attack akan menciptakan brave point berkurang dan kalau habis maka akan memunculkan status break. Kemudian HP attack akan menciptakan HP berkurang dan kalau habis akan menciptakan abjad tewas. Jangan salah sangka menganggap HP Attack lebih penting. Karena kedua serangan ini berhubungan. Jumlah serangan HP attack milik kita damagenya di tentukan dari brave point yang kita dan musuh miliki. Sorry kalau bingung, soalnya susah di jelasin. Sebenarnya sangat simple kok 😂.

Meskipun ada beberapa abjad yang sanggup kita dapatkan di chapter awal, tapi akan hanya ada 3 abjad yang sanggup kita pakai dalam battle. Sepertinya di sini juga di sisipkan taktik deh, soalnya susunan abjad dalam party juga akan mempengaruhi lancar tidaknya perjalanan kita nantinya. Tapi ada baiknya kalau melihat dulu tipe musuh yang harus kita lawan. Karena akan lebih sulit kalau musuh yaitu tipe element, kalau tidak ada black magic di kubu kita. 😂. Demikian sebaliknya.

Yang menarik di sini juga ada summon, meskipun munculnya tidak di sertai event cinematik layaknya Final Fantasy yang rilis di konsol. Ada beberapa summon pasaran menyerupai Ifrit, Shiva dan Odin. Saya sebut pasaran sebab summon ini sering muncul di serial FF. Hal lainnya yang mengesankan bagi aku justru yaitu musiknya ketika battle. Mengingatkan aku pada seri FF yang pernah aku mainkan. Karena terkadang musiknya bergantian menurut dari tokoh FF yang sedang kita pakai dalam party. Tahu sendirikan, musik di FF terkadang memiliki ciri khasnya masing-masing.

TESTING  Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE       Online


REQUIRED: Android OS 4.4 And Up


Game yang sesungguhnya sudah aku instal jauh hari dengan beberapa kali update Upfate Baru Dissidia Final Fantasy Opera Omnia apk
Game yang sesungguhnya sudah aku instal jauh hari dengan beberapa kali update Upfate Baru Dissidia Final Fantasy Opera Omnia apk
Game yang sesungguhnya sudah aku instal jauh hari dengan beberapa kali update Upfate Baru Dissidia Final Fantasy Opera Omnia apk
"Battle turn-based"


Game yang sesungguhnya sudah aku instal jauh hari dengan beberapa kali update Upfate Baru Dissidia Final Fantasy Opera Omnia apk
"Summon di chapter awal"


Game yang sesungguhnya sudah aku instal jauh hari dengan beberapa kali update Upfate Baru Dissidia Final Fantasy Opera Omnia apk
Game yang sesungguhnya sudah aku instal jauh hari dengan beberapa kali update Upfate Baru Dissidia Final Fantasy Opera Omnia apk
"Chain attack yang menciptakan musuh
 terpental ke atas"



Dissidia Final Fantasy Opera Omnia v1.1.0
apk -> download <- 46.8mb



Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  3. Pada awal sebelum sanggup memainkannya, download data suplemen sekitar 300'an mb. Dan download data suplemen masih di perlukan ketika dalam sela-sela loading gameplay. Atau kalau mau simple masuk pengaturan dan mendownload semua filenya dengan nama hidangan Batch Download
  4. Full size
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog aku yang masih cupu ini.... hehehe

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel