Upfate Gres Subway Surfers Apk


Bisa di katakan ini yaitu game sejuta umat Upfate Baru Subway Surfers apk

Bisa di katakan ini yaitu game sejuta umat, hehee 😂. Bayangkan saja, kayanya hampir semua ponakan aku yang masih kecil, di HPnya terinstal game ini. Dan aku pernah melihat seorang bapak-bapak, memainkan game ini di sebuah kawasan duduk depan mall. Sah saja sih, namanya juga menghibur diri, mungkin saja tuh bapak lagi nungguin istrinya yang belanja. Inilah salah satu kekuatan dari game kasual semacam ini. Enak dan menyenangkan dimainkan, bahkan oleh kalangan yang tidak suka main game. Kan tinggal di swipe kiri kanan, bawah atas. 😁

Yups, gameplay dari game ini yaitu endless runner yang aku yakin semua pengunjung niscaya sudah tahu. Subway Surfers gitu loh! Ter-la-lu kalau hingga tidak tahu. Dalam game ini kita akan berlari dari kejaran seorang petugas keamanan kereta api. Karena tokoh yang kita mainkan ini iseng/ jahil menciptakan sebuah grafity di sebuah gerbong kereta api. Dan permainan akan berakhir kalau si keamanan gendut ini berhasil menangkap kita atau kita menabrak benda menyerupai tembok, plank atau kereta. Dan poin di hitung dari seberapa jauh jarak kita berlari.

Ada bermacam tokoh yang sanggup kita dapatkan dalam game ini. Mulai dari seorang tokoh default cowok berjulukan Jake hingga seorang pangeran yang berjulukan K. Banyak huruf yang harus di beli dengan koin sebelum sanggup kita mainkan, sementara sisanya hanya sanggup di buka dengan cara mengumpulkan item tertentu yang merupakan ciri khas huruf tersebut. Tapi hening saja, sebab yang akan aku share ini yaitu sebuah game mod. Kaprikornus semenjak awal kita membuka game, kita sanggup dengan bebas membeli huruf yang ingin kita inginkan tanpa perlu susah-susah mengumpulkan uang.

Saya putuskan memposting game ini sebab aku pikir-pikir, game ini termasuk game legend. Seingat aku sih, selain angry birds, game ini yaitu game yang aku mainkan di Xperia J aku ketika gres beli. Dulu memang niat membeli HP android sebagai sarana komunikasi, lagian ketika itu aku masih aktif memainkan game di PC dan PS3. Tapi karenanya lebih sering main game di HP sebab kesibukan. Ada kalanya PC kalah sama Laptop dan PS kalah sama HP. 😂

TESTING  Samsung Galaxy S5 Marshmallow
MODE       Offline


REQUIRED: Android OS 4.1 And Up

Bisa di katakan ini yaitu game sejuta umat Upfate Baru Subway Surfers apk
Bisa di katakan ini yaitu game sejuta umat Upfate Baru Subway Surfers apk
"Banyak pilihan karakter"

Bisa di katakan ini yaitu game sejuta umat Upfate Baru Subway Surfers apk
Bisa di katakan ini yaitu game sejuta umat Upfate Baru Subway Surfers apk
Bisa di katakan ini yaitu game sejuta umat Upfate Baru Subway Surfers apk
"Tampilan gameplay"



Subway Surfers v1.82.0

mod apk -> download <- 70.4mb

Mod:

  • Unlimited Coins & Keys


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  3. Full size
  4. Selamat memainkan gamenya guys......
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog aku yang masih cupu ini.... hehehe

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel