Upfate Gres Yesterday Origins Apk + Obb



Salah satu game yang sebetulnya sudah usang saya dapatkan Upfate Baru Yesterday Origins apk + obb


Salah satu game yang sebetulnya sudah usang saya dapatkan, dan gres sempat mencobanya. Yups, salah satu game yang terbengkalai dan menumpuk di Hdd Ext. Saya pilih secara random atau sekenanya untuk saya bahas dan jadikan postingan guna mengurangi file yang belum tertata. Dan beruntungnya, game ini ternyata punya gameplay dan jalan kisah yang tidak mengecewakan cantik untuk di nikmati. Saya harap Indonesia akan menjadi sebuah negara yang populer macam Spanyol, Perancis, China dll. No Offense  ya! Karena dengan demikian akan berpotensi jika game-game semacam ini akan di sematkan Bahasa Indonesia di dalamnya. Kan saya jadi lebih sanggup menikmati ceritanya entar 😁. Masa, bahasa dalam rata-rata game cuman bahasa itu-itu saja.😂

Game ini sendiri ialah sebuah game dengan genre Point n click. Contoh yang paling simple untuk menggambarkan genre ini ialah jika gameplaynya seolah-olah dengan The Walking Dead Telltale. Makara gameplay dari game ini akan menuntut playernya untuk mengeksplorasi lingkungan, menganalisa objek, dan mungkin ada beberapa puzzle yang harus kita selesaikan. Tujuannya? Tentu saja semoga kita sanggup pergi ke scene dan area selanjutnya. Yang berarti juga ialah kita sanggup menikmati kisah dari game ini. Saya jamin seru dan menarik. Karena salah satu point penting dari genre Point n Click ialah ceritanya. Dan game ini memiliki unsur penting ini.😁. Di sisi lain, grafis dari game ini juga tergolong sangat bagus.

Cerita dari game ini akan dimulai pada tahun 1481, dimana seorang perjaka yang berjulukan John di seret di jalanan alasannya ialah di duga melaksanakan praktek sihir. Pada masa itu orang-orang yang di anggap melaksanakan prakter ilmu sihir di dataran Eropa, akan di tangkap dan di siksa. Tapi jika dari beberapa sumber film dan artikel yang pernah saya temui sih, di bakar. Entah insiden itu fiktif atau nyata. Untungnya ia sanggup melarikan diri sebelum sanksi di lakukan. Hingga di suatu waktu kemudian, percobaan alkimia menciptakan ia sanggup hidup abadi. Tapi sayangnya, di tiap ia bangun dari kematiannya, ia akan sama sekali kehilangan ingatan. Paragraft ini ialah citra dari salah satu tokoh utama kita. Dan ini bukanlah kisah utama dari game ini. 😁 Jika latar belakang kisah dari tokoh utama semenarik ini, apalagi main storynya.

TESTING  Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE       Offline


REQUIRED: Android OS 4.0 And Up


Salah satu game yang sebetulnya sudah usang saya dapatkan Upfate Baru Yesterday Origins apk + obb
Salah satu game yang sebetulnya sudah usang saya dapatkan Upfate Baru Yesterday Origins apk + obb
Salah satu game yang sebetulnya sudah usang saya dapatkan Upfate Baru Yesterday Origins apk + obb
"Cerita seru"


Salah satu game yang sebetulnya sudah usang saya dapatkan Upfate Baru Yesterday Origins apk + obb
Salah satu game yang sebetulnya sudah usang saya dapatkan Upfate Baru Yesterday Origins apk + obb
Salah satu game yang sebetulnya sudah usang saya dapatkan Upfate Baru Yesterday Origins apk + obb
"Gameplay"

Yesterday Origins v1.0

apk -> download <- 26.9mb
obb -> download <-   1.1 gb

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa menggunakan aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Full size
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel