Terbaru Pasto - Anak Hoki (Ost. Anak Hoki)

Capo di fret 1

Intro : G...

G
Dulu pernah ku kira
             -D/F# Em
hidupku selalu susah aduh pusing kepala
  Am
disini problema disana problema
  D
dimana mana hanya problema..

G
Dulu pernah ku kira
             -D/F# Em
hidup kamu buat susah aduh mabuk kepala
           Am
yang stres tambah abnormal kerjanya murka marah
  D
dimana mana hanya masalah

#)
      G
Namun ternyata
       -D/F# Em
hidup dapat di bikin mudah
               C
kupilih santai santai aja ceria aja
   D
di nikmati aja..

          G
Ku mau bercahaya
       -D/F# Em
untuk menerangi mereka
             C
ku sekarang berjalan melangkah kesannya saya bisa
   D                     G  C  D
menjadi tanggapan bagi mereka...

Reff :
                  G     -D/F# Em
 Katanya saya anak hoki selalu hoki
       Bm
 dimanapun kubawa hoki
        C               Bm  Em
 kucoba mengerti kucoba peduli
         Am             D
 walau sering di buat geki

                  G     -D/F# Em
 Katanya saya anak hoki selalu hoki
       Bm
 dimanapun kubawa hoki
         C               Bm    Em
 walau disakiti di salah mengerti
         Am         D           G  C  D
 tetap sabar itulah gaya anak hoki...

G
Dulu pernah ku kira
          -D/F# Em
beban berat dunia pahit getir rasanya
  Am
disini kamu salah disana juga salah
  D
dimana mana serba salah

#)
      G
Namun ternyata
       -D/F# Em
hidup dapat di bikin mudah
               C
kupilih santai santai aja ceria aja
   D
di nikmati aja..

          G
Ku mau bercahaya
       -D/F# Em
untuk menerangi mereka
             C
ku sekarang berjalan melangkah kesannya saya bisa
   D                     G  C  D
menjadi tanggapan bagi mereka...

Reff :
                  G     -D/F# Em
 Katanya saya anak hoki selalu hoki
       Bm
 dimanapun kubawa hoki
        C               Bm  Em
 kucoba mengerti kucoba peduli
         Am             D
 walau sering di buat geki

                  G     -D/F# Em
 Katanya saya anak hoki selalu hoki
       Bm
 dimanapun kubawa hoki
         C               Bm    Em
 walau disakiti di salah mengerti
         Am         D         (G)
 tetap sabar itulah gaya anak hoki...

                  G     -D/F# Em
 katanya saya anak hoki selalu hoki
       Bm
 dimanapun kubawa hoki (uhuu)
        C               Bm  Em
 kucoba mengerti kucoba peduli
         Am             D E F#
 walau sering di buat keki..

Reff : (Overtune)
                  A     -E/G# F#m
 Katanya saya anak hoki selalu hoki
       C#m
 dimanapun kubawa hoki
        D               C#m F#m
 kucoba mengerti kucoba peduli
         Bm             E
 walau sering di buat keki..

                  A     -E/G# F#m
 Katanya saya anak hoki selalu hoki
       C#m
 dimanapun kubawa hoki
         D               C#m   F#m
 walau disakiti di salah mengerti
         Bm         E           A 
 tetap sabar itulah gaya anak hoki...
         Bm         E          A
 tetap sabar itulah gaya anak hoki...

                  A     -E/G# F#m
 Katanya saya anak hoki selalu hoki
       C#m
 dimanapun kubawa hoki (uhuuu)
        D               C#m F#m
 kucoba mengerti kucoba peduli
         Bm             E
 walau sering di buat keki..

                  A     -E/G# F#m
 Katanya saya anak hoki selalu hoki
       C#m
 dimanapun kubawa hoki
         D               C#m   F#m
 walau disakiti di salah mengerti
         Bm         E          A  D A
 tetap sabar itulah gaya anak hoki...

[[[ORIGINAL CHORD]]]
 Intro :  G#..  G# Dulu pernah ku kira              -D#/G Fm hidupku selalu susah aduh pusing kepala   A#m disini problema disana problema   D# dimana mana hanya problema..  G# Dulu pernah ku kira              -D#/G Fm hidup kamu buat susah aduh mabuk kepala            A#m yang stres tambah abnormal kerjanya murka marah   D# dimana mana hanya problem  #)       G# Namun ternyata         -D#/G  Fm hidup dapat di bikin gampang                C# kupilih santai santai aja ceria aja    D# di nikmati aja..            G# Ku mau bercahaya        -D#/G Fm untuk menerangi mereka              C# ku sekarang berjalan melangkah kesannya saya dapat    D#                    G# C# D# menjadi tanggapan bagi mereka...  Reff :                   G#    -D#/G Fm  Katanya saya anak hoki selalu hoki        Cm  dimanapun kubawa hoki         C#              Cm  Fm  kucoba mengerti kucoba peduli          A#m            D#  walau sering di buat geki                    G#    -D#/G Fm  Katanya saya anak hoki selalu hoki        Cm  dimanapun kubawa hoki          C#              Cm    Fm  walau disakiti di salah mengerti          A#m        D#          G# C# D#  tetap sabar itulah gaya anak hoki...  G# Dulu pernah ku kira            -D#/G Fm beban berat dunia pahit getir rasanya   A#m disini kamu salah disana juga salah   D# dimana mana serba salah  #)       G# Namun ternyata         -D#/G  Fm hidup dapat di bikin gampang                C# kupilih santai santai aja ceria aja    D# di nikmati aja..            G# Ku mau bercahaya        -D#/G Fm untuk menerangi mereka              C# ku sekarang berjalan melangkah kesannya saya dapat    D#                    G# C# D# menjadi tanggapan bagi mereka...  Reff :                   G#    -D#/G Fm  Katanya saya anak hoki selalu hoki        Cm  dimanapun kubawa hoki         C#              Cm  Fm  kucoba mengerti kucoba peduli          A#m            D#  walau sering di buat geki                    G#    -D#/G Fm  Katanya saya anak hoki selalu hoki        Cm  dimanapun kubawa hoki          C#              Cm    Fm  walau disakiti di salah mengerti          A#m        D#          G#   tetap sabar itulah gaya anak hoki...                    G#    -D#/G Fm  katanya saya anak hoki selalu hoki        Cm  dimanapun kubawa hoki (uhuu)         C#              Cm  Fm  kucoba mengerti kucoba peduli          A#m            D# F G  walau sering di buat keki..  Reff : (Overtune)                   A#    -F/A  Gm  Katanya saya anak hoki selalu hoki        Dm  dimanapun kubawa hoki         D#             -Dm  Gm  kucoba mengerti kucoba peduli          Cm             F  walau sering di buat keki..                    A#    -F/A  Gm  Katanya saya anak hoki selalu hoki        Dm  dimanapun kubawa hoki          D#             -Dm    Gm  walau disakiti di salah mengerti          Cm         F           A#   tetap sabar itulah gaya anak hoki...          Cm         F          A#  tetap sabar itulah gaya anak hoki...                    A#    -F/A  Gm  Katanya saya anak hoki selalu hoki        Dm  dimanapun kubawa hoki (uhuuu)         D#              Dm  Gm  kucoba mengerti kucoba peduli          Cm             F  walau sering di buat keki..                    A#    -F/A  Gm  Katanya saya anak hoki selalu hoki        Dm  dimanapun kubawa hoki          D#              Dm    Gm  walau disakiti di salah mengerti          Cm         F          A#  D#  A#  tetap sabar itulah gaya anak hoki...  

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel